Pages

Saturday, December 4, 2010

Cara Merawat Wajah Catik Ketika Hamil

Cara Merawat Wajah Catik Ketika Hamil - Setiap wanita menginginkan tampil cantik tidak terkecuali pada wanita hamil, cantik merupakan tuntutan setiap wanita modern. berikut adalah tips tips tetap cantik bagi wanita hamil. Kehamilan akan mengubah penampilan Anda secara keseluruhan. Tidak hanya perut saja yang membesar, hormon tubuh pun ikut berubah. Jika Anda baru saja mengalami kehamilan pertama, jangan kaget jika mengalami perubahan pada kulit dan rambut. Hal ini normal terjadi pada trimester pertama, seperti diungkapkan Catherine de Groot, pendiri brand kecantikan Trilogy. Berikut ini tips dari Catherine de Groot untuk wanita hamil agar tetap cantik di masa hamil, seperti yang dikutip dari telegraph.


Zat Besi dan Vitamin

Sangat penting bagi ibu hamil untuk mengkonsumsi zat besi dan suplemen vitamin. Hal ini akan membantu Anda dari ‘morning sickness’, rambut bersinar dan memperkuat kuku.

Kulit Sensitif

Masalah yang paling sering dihadapi wanita hamil adalah kulit wajah yang kering dan gatal-gatal pada kulit. Jika mengalami hal ini, maka gantilah produk kecantikan Anda dengan produk kecantikan yang mengandung minyak. Produk tersebut bisa melembutkan, mencerahkan wajah serta melembabkan kulit.

Jerawat
Pada trimester pertama, jerawat merupakan masalah yang juga sering muncul. Catherine menyarankan agar jangan memencet jerawat dan hindari penggunaan krim dan lotion yang berat. Pastikan saja kulit Anda tetap segar dan bersih setiap saat.

Mineral

Catherine merupakan salah satu wanita yang tidak bisa keluar rumah tanpa riasan. Saat ia hamil, Catherine lebih memilih untuk menggunakan foundation dan blush yang mengandung mineral karena lebih aman untuk kulit yang sensitif.

Rileks

Cobalah untuk lebih santai dan tenang saat kehamilan karena kehamilan merupakan waktu untuk memanjakan diri dan merawat diri. Bila perlu, lakukan pijat kehamilan pada trimester pertama. Hal ini akan membuat Anda nyaman sebelum kehamilan menjadi besar.

No comments:

Post a Comment