Pages

Thursday, July 22, 2010

Lowongan Kerja dan Lamaran Kerha - Cara Membuat Surat Lamaran Kerja Bahasa Indonesia

Lowongan Kerja dan Lamaran Kerha - Cara Membuat Surat Lamaran Kerja Bahasa Indonesia,
Jakarta, 8 Oktober 2008
Lampiran : 4(Empat) berkas
Perihal : Lamaran Kerja

Yth. TIM REKRUTMEN SDM
BROTHERS MITRA KARYA MANDIRI
Di tempat

Dengan hormat
Berdasarkan pada iklan yang dimuat di surat kabar Kedaulatan Rakyat. BROTHERS MITRA KARYA MANDIRI memerlukan SDM Untuk menempati posisi manajer. Sesuai dengan jenis pekerjaan tersebut, dengan ini saya yang beridentitas sebagai berikut ;

Nama :
Tempat dan tanggal lahir :
Pendidikan terakhir :
Alamat :

Mengajukan permohonan untuk menjadi manajer sesuai dengan persyaratan yang telah disebutkan, kiranya saya mempunyai kualifikasi yang cukup memadai untuk melakukan pekerjaan tersebut. Oleh karena itu, besama dengan ini saya lampirkan berkas sebagai bahan pertimbangan ;

1. CV
2. FC ijazah sekolah/kuliah
3. FC KTP
4. Foto

Atas perhatian dan pertimbangannya, saya sampaikan terima kasih.


Hormat saya,



Nama Anda
Lowongan Kerja dan Lamaran Kerha - Cara Membuat Surat Lamaran Kerja Bahasa Indonesia

No comments:

Post a Comment