Pages

Wednesday, June 9, 2010

Yuni Shara dilamar Raffi Ahmad

Yuni Shara mengaku Raffi Ahmad pernah melamarnya, meski belum secara resmi. Pengakuan itu diungkap Yuni ketika menghadiri reuni ITB angkatan ’75 di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Minggu (6/6) malam.

“Secara pribadi dia memang telah melamar saya. Ya, tinggal kesiapan saya saja. Problemnya memang di saya, kok. Dia kan masih bujangan,” kata Yuni.

Bukannya tak menerima disunting kekasihnya itu, tetapi Yuni masih harus berpikir panjang dengan berbagai pertimbangan. “Saya tahu Raffi serius. Tetapi, saya kan pernah gagal membina rumahtangga, jadi wajar jika saya berpikir berulang-ulang untuk menerimanya.

Apalagi hubungan saya dengan dia sudah jadi bahan pembicaraan semua orang Indonesia, maka jika jadi dengannya saya tak mau gagal,” paparnya.

JANDA 2 KALI

Bahkan, menurut kabar Raffi pun sudah mempersiapkan tempat pernikahan mereka. “Itu yang membuat saya salut sama dia, karena dia lebih siap dari saya. Sebenarnya kalau dua-duanya siap itu lebih bagus, tapi saya nggak ingin gegabah, nggak ingin grusak grusuk,” aku Yuni yang sudah dua kali menjanda ini.

Selain itu, ada kekhawatiran dari orangtua Yuni melihat usia Raffi yang masih sangat muda. “Itu juga wajar kalau mama khawatir. Misalnya, apa nanti Raffi nggak kawin lagi? Jadi, restu dari ibu saya sangat penting, termasuk restu dari ibunya Raffi,” pungkasnya. (poskota)

No comments:

Post a Comment