Pages

Saturday, October 9, 2010

Putri Indonesia 2010 Streaming TV

Hasil Pemilihan Putri Indonesia 2010 Streaming TV, ternyata malam ini adalah malam pemilihan Putri Indonesia, dikarenakan beberapa waktu yang lalu saya terkena musih dengan ada sedikit gangguan kecil dari server hosting, jadi baru bisa saya memberikan tulisan tentang hasil pemilihan Putri Indonesia 2010 ini, dan jga sebagai informasi untuk anda yang tadi tidak bisa menyaksikan siaran ini anda bisa juga melihatnya di celebtv.com, karena mereka menyiarkan secara live streaming online.
Sebanyak 38 perempuan dari 33 propinsi akan bersaing memperebutkan mahkota putri tercantik se-Indonesia. Malam final pemilihan yang dilangsungkan di Jakarta Convention Center akan disaksikan oleh Miss Universe 2010, Ximena Navarette dari Mexico. Pembekalan diberikan antara lain mengenai pariwisata, hubungan luar negeri, pemberdayaan perempuan, dan lingkungan hidup, Public Speaking oleh Choki Sitohang, perawatan kesehatan dan kecantikan oleh Tim Mustika Ratu, serta masalah lingkungan oleh lembaga internasional WWF. Para finalis juga akan melalui seleksi psikotes, in depth interview, dan tes anti narkoba.
Penampilan di Jakarta Convention Center malam nanti untuk menunjukkan ke publik hasil pelatihan itu. “Tapi pemilihan 10 besar sudah dijalankan selama masa karantina itu,” katanya. Mereka dipilih oleh sebelas juri, di antaranya Putri Indonesia 2005 Nadine Chandrawinata dan Anggota DPR Rieke Dyah Pitaloka yang menyaring 10 peserta terbaik untuk menjadi Putri Indonesia 2010. Bintang yang terpilih akan mewakili Indonesia di ajang Ratu Sejagat atau Miss Universe. Di kontes kecantikan terakbar itu, prestasi terbaik Indonesia adalah menembus 15 besar pada 2005 oleh Artika Sari Devi. Perhelatan dimeriahkan oleh grup musik, Andra and The Backbone dan penyanyi tenor Christopher Abimanyu.

No comments:

Post a Comment